Jumat, 19 Februari 2010

Tugas Bahasa Indonesia (softskill)

1. Mengapa saya harus belajar Bahasa Indonesia.?
Karena Bahasa Indonesia itu Merupakan bahasa Nasional yang wajib Dipelajari oleh seluruh warga Indonesia, dengan belajar bahasa Indonesia kita dapat berkomunikasi dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah-kaidah yang telah ada dalam pelajaran Bahasa Indonesia tersebut. Kita juga dapat menggunakan Bahasa Indonesia yang formal jika sudah bekerja dan membuat surat-surat resmi ke orang atau perusahaan, serta melakukan presentasi didepan orang banyak baru dirasakan manfaat berbahasa Indonesia yang baik dan benar.
Indonesia terdiri dari beribu pulau,,bermacam-macam adat istiadat,,bermacam-macam bahasa daerah, tetapi Berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia bisa berfungsi sebagai pemersatu kita dengan warga lain dari perbedaan suku. Pengajaran bahasa dan sastra Indonesia, untuk meningkatkan keterampilan berbahasa, juga untuk meningkatkan kemampuan berpikir dan kemampuan memperluas wawasan.


2. Softskill apa yang saya butuhkan?
Dalam kehidupan ini kita harus memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dengan bahasa yang baik agar dapat bekerja sama dalam tim. Pemikiran yang dewasa juga dapat membuat suatu keputusan bisa di pertimbangkan, meskipun dengan berbagai pendapat tetapi dengan pemikiran yang dewasa ini bisa teratasi tanpa adanya emosi. Selain itu kita harus berwawasan luas juga, agar dapat melihat bayangan kedepannya dengan memperkirakan segalanya dari positif dan negatifnya tindakan yang kita lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar